Abstract Submission ICLiTE-1 Diperpanjang hingga 5 Agustus 2021

Hingga Sabtu tanggal 31 Juli 2021, puluhan akademisi, peneliti maupun praktisi sudah mendaftarkan diri dan mengirim abstrak untuk berpartisipasi dalam Internasional Conference on Livestock in Tropical Environment (ICLiTE-1). Meskipun demikian, masih terdapat calon peserta yang berminat untuk mendaftarkan diri.

Untuk memberikan kesempatan bagi yang belum mendaftar dan untuk mewadahi lebih banyak penemuan atau pengalaman yang dapat dipresentasikan, panitia ICLiTE-1 memutuskan untuk memperpanjang waktu abstract submission deadline hingga tanggal 5 Agustus 2021 pukul 23.59 (sistem menutup otomatis).

Sebagai informasi, ICLiTE-1 adalah seminar internasional yang diselenggarakan oleh Program Magister Peternakan, Fakultas Pertanian, Universitas Sebelas Maret Surakarta berkolaborasi dengan Perkumpulan Insinyur dan Sarjana Peternakan Indonesia (ISPI).

Tema yang diangkat dalam seminar adalah “Mengembangkan strategi di sektor peternakan sebagai tindakan pencegahan terhadap ketergantungan daging di negara-negara tropis di bawah tekanan perubahan iklim”.

Makalah yang diseminarkan dalam kegiatan ini akan diseleksi dan diajukan untuk terbit di prosiding online IOP Conference Series: Earth and Environmental Science (IOP-EES) yang terindeks oleh Scopus dan telah terjadwal untuk terbit pada Quarter 4 tahun 2021.

Informasi dan pendaftaran https://iclite.id/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *