Farmsco E-Learning Part 4 “Ayam Lokal Indonesia”

Farmsco E-Learning merupakan salah satu acara PT. Farmsco Feed Indonesia yang diselenggarakan setiap satu bulan sekali. Farmsco E-Learning ini seperti Webinar (web seminar) yang dapat membagikan informasi atau materi kepada masyarakat khususnya bagi para peternak Indonesia.  Informasi sekitar dunia peternakan seperti, manajemen, feeding, bibit, kesehatan, atau isu-isu terbaru tentang peternakan, yang diinformasikan melalui media elektronik maupun internet.

Farmsco E-Learning ini baru diadakan 3 kali pertemuan, tema yang pertama yaitu: “Strategi Menghandle Ayam Broiler Modern”, kedua: “Strategi Menghandle Ayam Petelur Modern, ketiga: “Strategi Menghandle Kesehatan Pencernaan Ayam Modern, dan yang ke empat akan dilaksanakan pada tanggal 18, Maret 2021.

Farmsco E-Learning part ke 4 ini, mengangkat tema “Ayam Lokal Indonesia” berkolaborasi dengan PT. Sumber Unggas Indonesia (SUI), Perkumpulan Insinyur dan Sarjana Peternakan Indonesia (ISPI), dan Himpunan Peternak Unggas Lokal Indonesia (HIMPULI). Membahas mengenai potensi dan prospek ayam lokal Indonesia, strategi menghandle ayam lokal dan analisis usahanya, dan tentunya mengenai kebutuhan nutrisinya.

Semoga dengan adanya E-Learning part ke 4 ini, masyarakat atau para peternak dapat memanfaatkan peluang yang masih sangat besar untuk ditingkatkan potensinya. Sehingga dapat meningkatkan kejayaan  ayam lokal Indonesia.

Virtual Background

One thought on “Farmsco E-Learning Part 4 “Ayam Lokal Indonesia”

  1. Salam,
    Saya peternak sapi lokal asal NTB Sumbawa Barat. Telah memiliki ijin tentang peternakan dan hasil olahan ternak. Nama perusahaan saya Al-Assad Trading.
    Ingin belajar lebih banyak tentang peternakan modern dan menghasilkan daging sapi berkelas dan baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *