Daftarkan Segera. HUT ke-52, ISPI Selenggarakan Koordinasi Nasional dan Peluncuran Buku Refleksi Setengah Abad

Dalam rangka HUT ISPI ke-52 yang jatuh pada 20 Agustus 2020 sekaligus HUT RI ke 75, PB ISPI menyelenggarakan Rapat Koordinasi Nasional dalam rangka konsolidasi organisasi dan menetapkan langkah bersama. Acara akan berlangsung secara virtual pada :

  • Hari, Tanggal : Rabu , 26 Agustus 2020
  • Pukul : 08.30-12.10 WIB
  • Platform : Zoom
  • Tema : “Peningkatan Peran dan Eksistensi ISPI sebagai Organisasi Profesi dalam Pembangunan Peternakan Nasional”

Sekjen PB ISPI Joko Susilo mengatakan acara ini akan diikuti pengurus PB ISPI dan PC ISPI dari seluruh Indonesia serta para senior ISPI. Para anggota ISPI dari berbagai daerah yang berminat juga boleh bergabung dengan melakukan pendaftaran terlebih dahulu secara gratis. Direncanakan Dirjen Peternakan dan Kesehatan Hewan Dr. Ir. Nasrullah MSc akan memberikan pengarahan kepada seluruh jajaran ISPI.

Rapat Koordinasi Nasional rencananya akan membahas kinerja kegiatan ISPI pada kepengurusan sekarang serta ada diskusi dengan topik “ISPI Dulu, Sekarang dan Yang Akan Datang” dengan pemandu Prof Tjeppy D Soedjana.

Tak kalah menariknya, acara HUT ISPI kali ini juga disertai acara peluncuran (soft lauching) Buku “Refleksi 50 Tahun ISPI (1968-2018)” yang merupakan kelanjutan dari buku sebelumnya “Perjalanan 40 tahun ISPI (1968-2008)” yang terbit sekitar 10 tahun lalu.

Buku Refleksi 50 Tahun ISPI disusun sekitar 2 tahun oleh tim penulis yang ditunjuk PB ISPI yang menggali informasi perjalanan ISPI sejak berdiri hingga usia 50 tahun dan pandangan para pengurus ISPI tentang peran ISPI di masa depan dalam pembangunan peternakan nasional.

Diharapkan melalui acara HUT ke-52 ini, ISPI semakin solid dalam
meningkatkan Peran dan Eksistensinya sebagai Organisasi Profesi dalam Pembangunan Peternakan Nasional .

Bagi yang berminat silakan mendaftar secara daring dengan mengisi form berikut ini
http://bit.ly/HUTISPIKE52

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *