ISPI Banten Gelar Rapat Laporan Pertanggung Jawaban Program Kerja 2020-2021

ISPINews, Banten – Pengurus Wilayah (PW) ISPI Banten menggelar rapat Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Program Kerja tahun 2020-2021.

Rapat dilaksanakan melalui sambungan Zoom pada Minggu (6/3) mulai pukul 9.00-12.00 WIB dipimpin Ketua Pelaksana, Muhamad Wildan Khoerudin.

Acara diawali dengan pembukaan oleh Junita SM selaku pembawa acara.

Saat pembahasan LPJ akan dilakukan, forum rapat memilih seorang moderator untuk memimpin jalannya pembahasan LPJ agar berjalan lancar.

Jamaluddin ZA akhirnya terpilih menjadi moderator.

Pembahasan LPJ dimulai dari Ketua Bidang Kelembagaan dan Keorganisasian, Ir. Aflimar Asli.

Dalam laporannya, Aflimar, S.Pt. mengatakan, jumlah anggota dan pengurus yang sudah mempunyai Kartu Tanda Anggota (KTA) dan sudah terdaftar mencapai 45 persen.

Selanjutnya, giliran Ketua Bidang Pengembangan Usaha dan Pemberdayaan Masyarakat,  Sarip, S.Pt.

Menurut Sarip, rencana kegiatan pemberdayaan masyarakat domba yang bekerjasama dengan  PT. Berdikari, hingga saat ini belum bisa terlaksana, karena kondisi struktur organisasi PT. Berdikari yang sedang mengalami perombakan untuk menjadi BUMN Klaster pangan.

Sementara untuk peternak domba di wilayah Banten, juga belum berjalan maksimal, karena terkendala oleh pandemi Covid-19.

Rapat LPJ, selanjutnya mendengarkan pembahasan LPJ dari Bidang Media dan Komunikasi.

Tampil mewakili bidang ini adalah oleh Husniah, S.Pt.

Dalam laporannya, Husniah menyatakan, sepanjang tahun 2021, bidang media aktif mem-branding ISPI lewat media sosial instagram.

Pada bulan Februari, berhasil membuat kegiatan Webinar Outlook Industri Peternakan Banten 2022 dan Peluang Karir Sarjana Peternakan.

LPJ terakhir disampaikan oleh bendahara dan sekretaris, yang diwakili oleh R. Gina Lukitasari, S.Pt, M.M.

Gina menyatakan ISPI Banten menggelar kegiatan ISPI Banten Peduli pada 9 Mei 2020.

Di penghujung acara, pelaporan LPJ kemudian ditutup oleh Ketua PW ISPI Banten, Aziz Meiaro H, S.Pt., sebelum dilakukan sesi foto bersama secara virtual.*** (ISPI Banten)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.