ISPI Mengabdi ikuti kegiatan Induksi Program Dukungan Desa Korporasi Sapi

Kegiatan Induksi oleh Coffey dan ASG bersama ISPI secara online

JAKARTA ISPINews. Menindaklanjuti kerjasama Program Dukungan Desa Korporasi Sapi (Supporting Cattle Corporation Village Program, SC2VP) digelar kegiatan Induksi oleh Coffey dan ASG bersama Tim Pelaksana Program (ISPI-GAPUSPINDO) secara virtual, pada Kamis 22 Juli 2021.

Tampak hadir, ketua umum Perkumpulan Insinyur dan Sarjana Peternakan Indonesia (PB-ISPI), Ir. Didiek Purwanto. Kegiatan dimulai dengan perkenalan masing-masing pihak terkait yaitu ISPI, Coffey dan ASG. Selanjutnya, pemaparan materi yang disampaikan ASG-Coffey mengenai Fraud Awareness, Child Protection, Social Inclusion, dan Manajemen Finansial dalam Program.

Acara kemudian dilanjutkan dengan berbagi pengalaman pengembangan kelembagaan untuk kelompok tani serta tentang promosi kegiatan dan penggunaan branding.

Dengan kegiatan ini, Tim Pelaksana ISPI Mengabdi diharapkan dapat melaksanakan kegiatan dengan baik, seperti dapat menghindari kecurangan dalam kegiatan, tanggung jawab terhadap perlindungan anak, memahami inklusi sosial, serta memahami pembiayaan dan kelembagaan serta promosi dengan baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *