PW ISPI Lampung resmikan Rumah ISPI dan gelar ISPI Berbagi

Perkumpulan Insinyur dan Sarjana Peternakan Indonesia (ISPI)  Wilayah Lampung meresmikan Rumah ISPI, di Jl. Pulau Seram Ruko Kav. 3 Sawah Brebes Tanjung Karang Timur, Bandar Lampung, Sabtu (23/04/2022). Rumah ISPI ini merupakan Sekretariat PW ISPI Lampung periode 2021 -2026 digunakan sebagai tempat pergerakan bersama para Insinyur dan Sarjana Peternakan yang ada di Provinsi Lampung

Ketua  ISPI Wilayah Lampung, Aris Susanto, S.Pt, mengatakan bersyukur atas peresmian Rumah ISPI ini, setelah 1 tahun kepengurusannya akhirnya Rumah ISPI bisa terwujud. Rumah ISPI ini akan digunakan untuk  kepentingan surat menyurat terkait ISPI Lampung, tempat diskusi dan sekaligus membahas beberapa agenda kegiatan PW ISPI Lampung.

Dalam kesempatan ini turut hadir Ketua Dewan Pertimbangan Organisasi PW ISPI Lampung sekaligus Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi Lampung Ir. Lili Mawarti, M.Si dan Ketua Dewan Pakar PW ISPI Lampung Dr. Ir. Arif Qisthon, M.Si  serta beberapa pengurus PW ISPI Lampung  dan beberapa perwakilan masyarakat serta tokoh masyarakat di sekitar Rumah ISPI.

Acara peresmian Rumah ISPI dilanjutkan dengan pembagian paket sembako dan beberapa produk  hasil peternakan untuk masyarakat kurang mampu dan anak yatim piatu di sekitar Rumah ISPI, agenda ini dikemas dalam kegiatan ISPI Berbagi yang merupakan kegiatan rutin setiap bulan Ramadhan. Tahun ini PW ISPI Lampung mengelar Kegiatan ISPI Berbagi  seretak di 3 titik yakni, Masyarakat sekitar Rumah ISPI Sawah Brebes Tanjung Karang Timur Bandar Lampung, Pondok Pesantren Yaduha Ambarawa Kabupaten Pringsewu dan  untuk masyarakat Desa Gunung Sugih Besar Sekampung Udik Lampung Timur. Semoga keberadaan Rumah ISPI memberikan manfaat bagi masyarakat pungkas Aris Susanto, di penutup sambutannya.

One thought on “PW ISPI Lampung resmikan Rumah ISPI dan gelar ISPI Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.