SIERAD PRODUCE BERGANTI NAMA

Paragraph

President Director PT Sierad Produce Tbk, Tommy Wattimena

PT Sierad Produce Tbk, mengumumkan nama dan branding baru perusahaannya menjadi PT Sreeya Sewu Indonesia Tbk. Pengumuman nama baru ini bersamaan dengan dilaksanakannya acara Public Expose dan Seminar yang mengusung tema “Poultry Rethinking”.

“Kata ‘Sreeya’ berasal dari bahasa Sansekerta yang mempunyai beberapa arti antara lain menguntungkan, kesejahteraan, serta kesuburan,” urai President Director PT Sierad Produce Tbk, Tommy Wattimena saat paparan publik perseroan berlangsung, Selasa (4/8/2020).

Misi Sreeya, Tommy menambahkan, memberikan solusi kepada mitra kami dan demokratisasi protein masyarakat atau memberikan akses kemudahan bagi konsumen dari berbagai kalangan di Indonesia untuk menikmati produk makanan bergizi.

“Ini adalah identitas baru kami sebagai bagian dari landmark transformasi perusahaan dari yang sebelumnya farming oriented menjadi customer solution oriented disertai transformasi digital di dalam menjalankan usaha,” ujarnya.

Secara ringkas, strategi Sreeya yakni mendemokratisasikan protein masyarakat dengan membangun cold chain infrastructure dan logistik sekaligus meluncurkan produk yang berkualitas dengan harga terjangkau sehingga memberikan aksesibilitas ke seluruh lapisan masyarakat.

Sreeya juga memastikan akan menawarkan tidak hanya pakan yang terjangkau dengan jaminan performance yang baik, namun juga membangun solusi bagi para mitra sebagai nilai lebih untuk meningkatkan manajemen para petani unggas Tanah Air dengan teknologi digitalisasi yang tepat.

Perusahaan akan lebih fokus menggarap bisnis hilir dengan menggenjot berbagai produk olahan yang dihasilkan peternakan ayam. Diharapkan dari waktu ke waktu hilirisasi bisnis poultry terus bertumbuh.**

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *